Mancini: Jalur Juara Makin Ketat

Posted: Januari 4, 2012 in Football

Bola.net – Kemenangan Manchester City atas Liverpool di Etihad Stadium, Rabu (4/1) membawa Sergio Aguero cs unggul tiga poin dari Manchester United di puncak klasemen.

Tiga gol kemenangan City ke gawang Pepe Reina dicetak oleh Aguero, Yaya Toure, dan penalti James Milner pada babak kedua.

Ini merupakan kemenangan pertama City dalam tiga laga terakhir setelah pada dua laga sebelumnya ditahan imbang West Brom (0-0) dan kalah dari Sunderland (0-1).

Meski unggul tiga poin dari United, Mancini tetap mengingatkan pemain-pemainnya bahwa perebutan gelar juara makin sengit pasca kemenangan Tottenham atas West Brom, sementara Setan Merah baru bertanding Kamis dini hari lawan Newcastle.

“Menurut saya United tetap merupakan tim kuat dan kami harus berpikir untuk memenangkan pertandingan kami sendiri sebanyak mungkin, dan di akhir musim nanti kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Mancini seperti dilansir Sportinglife.

“Tottenham juga semakin dekat, tapi saya harap kami bisa tetap bertahan di sini (puncak klasemen) untuk jangka waktu yang lama,” (spo/zul)

Tinggalkan komentar