MU Belum Puas Tekan Manchester City

Posted: Desember 27, 2011 in Uncategorized

VIVAnews – Gelandang Manchester United, Park Ji-Sung, mengatakan, klubnya belum puas dalam memberi tekanan kepada pimpinan klasemen, Manchester City. MU takkan berhenti sampai singgasana Premier League mereka kuasai sendirian.

Setan Merah kini sedang on fire. Sejak dipermalukan 1-6 oleh ManCity di Old Trafford dua bulan lalu, MU mampu memenangi 8 dari 9 laga terakhir mereka. Satu laga lainnya berakhir imbang.

Terakhir, Setan Merah mengamuk dan membantai Wigan Athletic 5-0 di Old Trafford, Senin 26 Desember 2011. Park menjadi pembuka pesta gol MU di laga itu pada menit 8.

“Adalah tujuan kami untuk berada di puncak. Kami selalu berusaha untuk tampil baik di periode seperti ini dan kami hanya mencoba untuk membuat kinerja kami lebih baik lagi,” kata Park kepada manutd.com.

Kemenangan itu menambah koleksi poin MU menjadi 45. Setan Merah hanya kalah selisih gol dengan The Citizens yang berada di puncak klasemen.

“Kita baru setengah musim dan kami akan terus menekan ManCity,” sambung pemain asal Korea Selatan tersebut.

Setan Merah kini sebenarnya sedang dilandai badai cedera. Di lini belakang Phil Jones, Chris Smalling, Rio Ferdinand, dan Johny Evans sedang cedera. Setali tiga uang, lini tengah dan depan MU juga krisis. Tom Cleverley, Anderson, dan Michael Owen sedang masuk ruang perawatan.

“Susunan pemain kami berubah (melawan Wigan) dibandingkan dengan pertandingan terakhir kami lawan Fulham. Tapi, kami masih terus mengeluarkan penampilan yang sama seperti lawan Fulham. Ini baik untuk tim dan ini membuktikan bahwa skuad kami cukup kuat,” pungkas Park. (eh)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s